Cerita Karangan Sendiri

sebuah cerita
disebuah desa terpencil bernama pendulangan ada anak yang sangat nakal tapi berprestsi,anak itu bernama ujang jambes yang sering dipanggil ujang.
pada suatu saat ujang pergi kehutan untuk mendatangi sang ayah yang sedang berladang, pada saat dalam perjalan menuju ladang ujang bertemu seorang kakek yang sedang berjalan terbongkok – bongkok jadi ujang menyapa kakek itu, ujar ujang “mau kemana kek” jawab kakek “ke tempat cucuk” jawab ujang “mau diantar kek” jawab kakek “gak usah cuk” jawab ujang “gk papa kek”. setalah sampai ditempat sebuah gubuk yang katanya tempat cucunya
ujang bertanya kepada kakek “kek mana cucunya” jawab kakek “mungkin dibelakng” pas ujang ingin beranjak pulang kakek mengucapkan termiakasih dan memberi sebuah minyak urut ujar kakek “simpan ini cuk” ujang sempat menolak tetapi ujang dipaksa kakek itu akhirnya ujang mengambilnya jawab ujang “terimakasih kek” pas ujang ingin bernjak pulang sekitar 5 meter ujang membalikkan badan ternyata kakek udh gk ada dan ujang pun melajutkan perjalan menuju ladang ayahnya…..
kesokan harinya ujang jatuh dan kakinya terkilir ujang pun ingat minyak urut yang diberikan kakek,, setelah diusapkanya kekaki nya ternyat ujang langsung merasa baik.
ujang agak merasa bingung tetapi tidak papa lah, ujang pun melanjutkan berjalan menuju ladang ayahnya. setelah kejadian itu ujang merasa beruntung dapat bertemu yang dikiranya
utusan tuhan dari langit. sekian

jadi bersyukurlah apa yang telah didapat.

2 pemikiran pada “Cerita Karangan Sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s